TI Palu Beri Bantuan Uang Saku Atlet Berlaga di PON Papua

Ketua Pengkot TI Kota Palu, Alamsyah Palenga didampingi Sekretaris TI Palu Fitri, memberikan bantuan uang saku kepada atlet Taekwondo yang berlaga di PON ke-XX Papua (Foto: Abd. Munir/Alnews)

Alnews, Palu – Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Palu memberikan uang saku kepada sejumlah atlet taekwondo yang akan berlaga di PON ke-XX Papua, yang berlangsung pada awal Oktober mendatang.

“Pengkot Taekwondo Palu memberikan uang saku kepada atlet,” ungkap, Ketua Pengkot TI, Alamsyah Palenga Jumat, (17/09).

Alamsyah mengatakan, bantuan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan para atlet. Bantuan di luar dukungan faktor non keolaragaan. Ia juga meminta atlet tersebut, tidak sungkan untuk menghubungi pengkot TI, jika menemui hambatan.

Baca Juga: Pangdam XIII/Merdeka Kunker Di Kawasan IMIP Bahas Strategi Pengamanan Obvitnas

“Jangan sungkan untuk menghubungi langsung nomor kontak Ketua Pengkot jika ada sesuatu masalah,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya siap membantu dan memastikan bahwa kesiapan faktor teknis non-keolahragaan telah siap. Sehingga atlet dapat maksimal mempersiapkan diri saat berlaga di arena PON.

“memastikan kesiapan faktor teknis non keolaraagan,” katanya.

Saat yang sama, Sekretaris TI Palu, Fitri mengatakan, kegiatan serahterima bantuan uang saku dari Pengkot TI Palu berjalan lancar. Ia juga menyebutkan, ke depan, pihaknya juga akan memperisapkan para atlet menuju even-even lokal.

“Persiapan Popda, Porpov, dan harapan kita atlet kita dapa mengharumkan nama Sulawesi Tengah” tutupnya. (Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here