Suami Jadi Terduga Judi, Istri Sebut EW Merokok Saja Tidak

foto : Ilustrasi

Bangkep, Alnews –  Terkait ditangkapnya  Wakil Ketua II DPRD Banggai Kepulauan EW oleh aparat keamanan  atas dugaan perjudian. Istri EW, Herianty Tanggalang mengaku heran dengan penangkapan suaminya, karena selama ini suaminya bukan seorang penjudi, Rabu, 18/11/2021.

“Jangankan main judi, merokok saja bapak ini tidak,” sebut Herianty dengan nada heran.

Herianty menambahkan, jika suaminya sering terlibat dengan kegiatan sosial masyarakat. Sebagai anggota legislatif, kata dia, tentu suaminya biasa berkumpul dengan masyarakat.

“Berkumpul tapi tidak berjudi, justru kalau ada misalkan orang kedukaan, suami saya biasa datang,” ujarnya.

Dia menceritakan, jik saat penangkapan, suaminya sedang kumpul diacara keluarga, kemudian saat kumpul iseng-iseng main kartu.

“Main juga dengan paman-pamannya suami saya, paman yang selama ini sudah seperti orang tuanya. Main kartu juga layaknya orang main kartu di pos ronda, Cuma iseng, bukan  seperti penjudi  umumnya,” imbuhnya.

kepada media ini, Herianty  mengaku tidak khawatir  suaminya akan terbukti secara hukum telah berjudi, sebab, pertama suaminya tidak dikenal sebagai penjudi. Kedua, pasti tidak cukup bukti. Ketiga, dia bermain kartu dengan paman dan keluarga dekatnya hanya untuk iseng.  

Namun, dia juga sadar, bahwa suaminya adalah orang yang memegang  jabatan publik sebagai  legislator, sehingga banyak orang yang suka, namun tidak sedikit yang tidak suka.

“Mungkin saja, ada yang  tidak suka dengan suami saya. Karena yang mengherankan kabar dan foto cepat sekali tersebar. Kalau yang tau pribadi suami saya, jelas mereka tidak percaya,” tutup Herianty. (jk/Alnews)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here