Selain Olahraga Pagi, Wapres Ma’ruf Promosikan Pantai Taipa

Palu, AlNews – Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin di sela-sela kunjungan kerja di Sulawesi Tengah menyempatkan diri untuk berolahraga pagi dan jalan santai di Pantai Taipa Jumat  (07/01) pagi bersama istri dan di dampingi Walikota Palu Hadiyanto Rasyid.

Dikutip dari akun media sosial pribadi KH. Ma’ruf Amin, mengatakan olahraga kali ini, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk mempromosikan Pantai Taipa (Taipa Beach) sebagai destinasi wisata.

“Pantai ini memang cocok untuk wisata keluarga. Selain menawarkan keindahan panorama juga telah tersedia berbagai fasilitas untuk wisatawan” Kata Wapres KH. Ma’ruf Amin.

Wapres berharap kehidupan sosial kembali berdenyut setelah bencana gempa dan likuifaksi tahun 2018. Masyarakat dengan dibantu oleh pemerintah secara perlahan mengatasi trauma warga setempat.

“Saya juga berharap segera dipasang early warning di lokasi ini, sehingga masyarakat dapat mengetahui jika ada tsunami dan merasa terlindungi. Terpenting, tentunya, memberikan rasa nyaman dan aman” imbuhnya.

Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here