PSG Tolak 2,7 Triliun dari Real Madrid untuk Mbappe

Kylian Mbappe (Sumber: sindonews.net)

Palu, Alnews – Paris Saint-Germain (PSG) menolak tawaran 160 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun dari Real Madrid untuk melepaskan Kylian Mbappe di bursa transfer musim ini.

Madrid mengambil langkah serius dalam memburu Mbappe dengan mengajukan tawaran resmi sebelum penutupan bursa transfer pemain akhir bulan Agustus nanti.

Dikutip dari Leparisien, tawaran untuk striker timnas Prancis itu diungkapkan sejumlah media Spanyol pada Selasa (24/8/2021) malam waktu setempat.

Demi membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim ini Real Madrid menawarkan biaya 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun.

Hanya saja, manajemen PSG tidak menanggapi tawaran Madrid tersebut. Kubu PSG tetap menolak permintaan Madrid guna memulai diskusi terkait Mbappe yang mencetak 42 gol pada musim lalu.

Dengan penolakan tersebut, PSG berpotensi kehilangan Mbappe secara gratis pada musim depan. Pasalnya, kontrak Mbappe dengan Les Parisiens berakhir pada musim ini.

Mbappe dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dengan klub ibu kota Prancis itu karena ingin bermain di Madrid, baik pada musim ini atau musim depan.

Sumber: CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here