Pembangunan Mushola Atta’awun Kemenag Kota Palu Dimulai

Kakanmenag Kota Palu saat meletakan batu pertama pembangunan Mushola Atta'awun. (Foto: IST)

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Ulyas Thaha mengawali peletakan batu pertama pembangunan Mushola Atta’awun milik Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pau.

“Allah akan berikan kemudahan terutama dalam rangka untuk memuluskan niat daripada ASN Kementerian Agama Kota Palu untuk mengunakan mushola ini dalam bulan puasa” kata H. Ulyas Thaha, sebelum meletekan batu pertama pembangunan Mushola Atta’awun, Selasa, (14/12) pagi.

Mewakili Walikota Palu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palu, Mohammad Rifani, turut hadir dalam peletakan batu pertama mushola yang berdiri di kompleks kantor Kementerian Agama Jalan Bantilan, Kecamatan Palu Barat itu.

Semetara itu, Kakanmenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu, dalam sambutan singkatnya menyampaikan, bahwa pembangunan mushola ini berkat kerjasama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kota Palu.

“inspirasi dari semua ASN Kemenag Kota Palu, dan Alhamdulillah banyak teman-teman luarbiasa untuk menginvesatikan dan menjadi kewajiban bersama” kata Nasruddin L. Midu.

Nasruddin juga menambahkan, Insya Allah pemanfaatan mushola ini ditargetkan akan rampung pada awal ramadhan 2022 medatang.

“Insya Allah penggunaannya tanggal 1 ramadhan 2022” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama, yakni Sekretaris wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Sulteng dan perwakilan Bank Syariah Indonesia (BSI). Serta puluhan ASN di lingkungan Kemenag Kota Palu.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here