Mubes IPMI-TU Gorontalo Ke-X, Lahirkan Zulfikal Hasan sebagai Ketua Umum periode 2022-2023.

Pelaksanaan mubes Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Tojo Una-Una, IPMI-TU Gorontalo yang ke-X berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

Pemilihan ketua umum IPMI-TU Gorontalo dilaksanakan dengan sistem pemilihan umum yang dihadiri kurang lebih 56 peserta penuh dan jumlah calon ketua umum terdiri dari tiga kandidat yaitu Moh Virgin Rahman, Zulfikal Hasan, dan Nurul Fatia.

Dari ketiga calon tersebut masing -masing kandidat memperoleh suara Virgi Rahman (15), Zulfikal Hasan(27) dan Nurul Fatia (14) dengan begitu yang terpilih berdasarkan pemilihan umum yaitu Sudara Zulfikal Hasan. Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada senior-senior, kawan-kawan dan adik-adik yang sudah memberikan dukungan kepada saya, Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, saya mengajak kepada semua kader mari bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk kemajuan organisasi kedepan.

Moh Idhar Lakoro, selaku ketua umum demisioner menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan senior yang telah banyak membantu selama periode pengurus 2021-2022 dan titipan kepada pengurus baru untuk mengawal proses realisasi dana pembebasan lahan asrama yang dalam periode kami alhamdulillah sudah masuk dalam DPA-PEMDA TOUNA 2022.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Bpk Risal C. Panjili S.E., M.AP., selaku Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tojo Una-Una karena telah memberikan kontribusi secara materi kepada kami dalam pelaksanaan kegiatan mubes tahun ini. Semoga kebaikan beliau mendapatkan balasan lebih dari Allah SWT,” ujar Idhar.

“Saya berharap kedepan Organisasi ini Semakin berkembang dan maju serta memberikan dampak positif dalam membentuk Sumber Daya Manusia dan memberikan kontribusi bagi daerah melalui program kerja prioritas kepengurusan organisasi dan saya berharap pihak pemerintah kab. Tojo Una-Una kususnya dapat memberikan perhatian bagi mahasiswa yang berada di provinsi Gorontalo karena sejauh ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti fasilitas tempat tinggal mahasiswa yaitu asrama mahasiswa, besar harapan kami tahun ini pengadaan asrama dapat terlaksana. Tandas Mantan Ketua HMP IP UNISAN tersebut,” demikian tambah Idhar.

Sedangkan Abd. Rahmat Lakoro, SE (Ketua Umum 2016-2018) dalam sambutan sekaligus menutup acara dengan resmi menyampaikan kepada yang terpilih untuk merangkul yang belum terpilih karena sesungguhnya untuk mencapai kemajuan bukan bagaimana kita bersaing akan tetapi kita harus duduk bersanding serta menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagaiman Hadits Nabi

“Setiap kamu adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atasnya”.

“Bagi yang belum terpilih jangan kecewa. Jadikanlah kekalahan ini sebagai proses intropeksi diri agar lebih baik kedepan. Terakhir mari kita semua untuk sama-sama menjaga nama baik IPMI-TU dan Daerah Kab. Tojo Una-Una yang kita Cintai bersama,” tutup Wakil Ketua DPD II KNPI Tojo Una-Una.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here