Momen Idul Adha, GP Ansor Sulteng Sowan di Kediaman SAS Aljufri

Palu – AlNews – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tengah (Sulteng) sowan bersama pelaksana tugas Ketua Utama Alkhairaat Habib Sayyid Alwi bin Saggaf Aljufri ( SAS Aljufri) di kediamannya di jalan SIS Al Jufri Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Ahad, 10 Juli 2022 sore.

Dalam kunjungan itu Habib Alwi langsung menerima bebrapa orang pengurus GP Ansor Sulteng di antaranya ketua Alamsyah Palenga, sekretaris Muhammad Rizky Lembah dan wakil ketua Rudiyanto Sudarman.

Dalam silaturahim Hari Raya Idul Adha itu Alamsyah mengatakan pihaknya berharap dan meminta kesediaan dari Habib Alwi bin Saggaf Aljufi untuk bisa mengisi kajian-kajian keagamaan di majelis-majelis taklim kepada kader kader GP Ansor.

“Habib Alwi langsung merespon dan insya Allah bersedia mengisi kajian-kajian bersama kader-kader gerakan pemuda Ansor di Sulawesi Tengah” katanya.

Alamsyah juga menerangkan bahwa silaturahim tersebut adalah wujud kerinduan pada Habib Alwi karena gesture karakter beliau mirip sekali dan sulit membedakan dengan mendiang almarhum Habib Saggaf bin Muhammad Al Jufri yang wafat 3 Agustus 2021 lalu.

Selain hal itu, pihaknya juga berharap dan memohon doa Habib Alwi agar selalu dimudahkan dan bekerja memajukan gerakan pemuda Ansor dan diberikan keberkahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

“Saya juga menilai bahwa sikap yang ditunjukkan oleh Habib Alwi dalam momen silaturahmi itu beliau sangat rendah hati bersahaja saat memberikan nasehat-nasehat kepada pengurus dan seluruh kader gerakan pemuda ansor” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here