Menjadi Pemateri PKL-LI Ansor, Ini Pesan Bupati Sigi di Hadapan Peserta

Bupati Sigi Mohamad Irwan saat menyampaikan materinya pada kegiatan PKL angkatan ke 7 dan LI angkatan ke 1 Ansor Sulteng. (Foto: ALNEWS/FA)

Sigi, AlNews – Bupati Sigi Mohamad Irwan, turut hadir sekaligus membawakan materi kepada para peserta Pelatihan Kepemimpian Lanjutan (PKL) angakatan ke-7 dan Latihan Instruktur 1 (LI) angkatan Ke-1 yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulteng, pada Sabtu, (30/10) siang, di Desa Bora, Kecamatan Sigi Kota.

Dalam materinya, Bupati Irwan menyampaikan materi tentang Kerjasama dan Networking atau Kajian Struktur dan Tata Laksana Organisasi Pemerintahan. Di hadapan 70 peserta dari seluruh Pengurus Cabang Ansor Se Sulteng, ia mengatakan bahwa daerah yang dipimpinya itu sedang dalam tahap perencanaan pembangunan secara massif.

“ gagasan dibidang pertanian untuk menunjang potensi Kabupaten Sigi sebagai penopang Ibu kota Baru di Kalimantan” kata Mohamad Irwan, Sabtu, (30/10).

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sigi, mengharapkan para peserta ke depan ketika menjadi pemimpin atau di parlemen di daerah masing-masing prioritaskan kebutuhan masyarakat. Menjaga daerah baik-baik, meskipun penuh resiko. Ia juga menginginkan ke depan para kader membuka ruang bagi masyarakat kecil di bawah.

“tapi jangan lari dari komitmen-komitmen yang dibangun dengan masyarakat kecil.

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here