Kader Ansor Parimo Dukung Alamsyah Maju DPD RI Dapil Sulteng

Alamsyah Palenga

PALU – Beredar rumor di kalangan para kader Ansor yang mendorong Ketua Pimpinan Wilyah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Tengah (Sulteng) Alamsyah Palenga menjadi salahsatu bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Sulteng pada Pemilu 2024 mendatang.

Kader GP Ansor kabupaten Parigi Moutong(Parimo) Muhammad Basyid saat ditanya, mengatakan dirinya sudah mendengar rumor ketua Ansor Sulteng didorong para kader di lapisan bawah untuk bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menurut Basyid, dari analisanya melihat Alamsyah Palenga dalam memimpin GP Ansor Sulteng dan profilnya sebagai insiyur sangat layak untuk didukung. Belum lagi memiliki relasi hingga di kancah nasional. Dan dalam memimpin organisasi, konsolidasi para kader sangat kuat hingga ke tingkat kecamatan dan desa telah terbentuk di daerah ini.

“Gagasan dan program-program dalam pengembangan organisasi tumbuh pesat di semua tingkatan” kata Muhammad Basyid, Jumat, (4/2) sore.

Dia meminta,kepada seluruh kader GP Ansor di akar rumput bahu-membahu dan bekerjsama untuk mewujudkan mimpi ini. Karena kata dia, jika terpilihnya Alamsyah membawa aspirasi rakyat Sulteng dan membawa nama Ansor dan NU lebih besar lagi. Dengan mengirim kader terbaik di tingkat nasional.

“Kepada semua pihak, untuk bekerja sekuat tenaga untuk mendorong blio, sehingga blio bisa mejadi perwakilan kita semua, Ansor secarah khusus dan NU secara umum” pungkasnya.


Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here