Ini Pesan Gus Halim Saat Berkunjung ke Kantor DPW PKB Sulteng

Gus Halim saat menyampaikan sambutannya di kantor DPW PKB Sulteng. (Foto: AlNews/Maulana)

Palu, AlNews – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bidang Eksekutif dan Legislatif Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim bersama Wasekjen DPP PKB Risharyudi Triwibowo berkunjung ke Kantor DPW PKB Sulteng, Jl. Veteran, Kecamatan Mantikulore. Sabtu, (09/10) sore.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Tanfidz DPW PKB Sulteng Rahmawati M. Noer bersama Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sulteng Habib Alwy Aldjufri. Serta jajaran pengurus DPW PKB Sulteng yang sangat antusias dengan kedatangan Gus Halim beserta rombongan.

Ketua DPW PKB Sulteng dalam sambutan menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada Gus Halim Iskandar di tengah kesibukannya sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi, menyempatkan hadir dan memberikan motivasi kepada para pengurus DPW PKB Sulawesi Tengah.

“Kami sangat senang dan bangga dengan kunjungan Gus Halim Iskandar di Rumah Kerja Kami, Kantor DPW PKB Sulteng. Kami berharap dengan kehadiran Gus Menteri ini membuat kita para Pengurus Partai semakin semangat melaksanakan kerja-kerja kepartaian kita menuju kemenangan di Pileg 2024”, tutur Rahmawati M. Noer.

Dalam kesempatan itu, Gus Halim mengingatkan tentang pentingnya penataan struktur dari tingkat DPW, DPC, DPAC hingga DPRt. Ia juga menambahkan bahwa peranan media mainstream maupun media sosial sangat mempengaruhi popularitas dan elektabilitas.

“Popularitas sangat mempengaruhi elektabilitas, oleh karena itu kerja-kerja kepartaian sebisa mungkin membanjiri media sosial sebagai bekal kemenangan di pileg 2024”, tegas Gus Halim Iskandar.

Usai pertemuan tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sulteng, Habib Alwy Aldjufri.

Reporter : Maulana
Editor : Nanang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here