GP Ansor Akan Laksanakan Konferensi Cabang di Banggai Kepulauan Akhir Maret.

Sebagai tindak lanjut rapat konsultasi yang dilaksanakan pada 20 Februari 2022 di Salakan, antara pimpinan wilayah GP Ansor Sulteng dengan kader gerakan pemuda Ansor di Banggai Kepulauan, GP Ansor akan melaksanakan konferensi cabang di Banggai Kepulauan di akhir Maret 2022.

“Ya, insya Allah kita akan melaksanakan konferensi cabang di Banggai Kepulauan pada akhir Maret 2022”, ujar Alamsyah Palenga, selaku ketua GP Ansor Sulteng dihubungi via telepon.

Kepastian ini disampaikan Alamsyah setelah terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari pimpinan pusat GP Ansor di Jakarta.

Selain melaksanakan konferensi, GP Ansor juga sedang mempersiapkan pelaksanaan diklat kaderisasi berupa pelatihan kepemimpinan dasar di Salakan.

Dihubungi terpisah, sekretaris wilayah GP Ansor Sulteng, Rizky Lembah menyebut bahwa animo masyarakat untuk ber-Ansor cukup besar di Sulawesi Tengah.

Program 1000 Sahabat Untuk Sulawesi Tengah yang sedang berjalan saat ini secara konsisten melaksanakan kaderisasi setiap pekannya di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

“Baru saja pekan kemarin kami baru selesai kaderisasi di Baolan, Toli – Toli. Pekan depan kaderisasi di Mepanga dan berikutnya di Tinombala Parigi Moutong. Dan di akhir bulan ada kaderisasi lagi di Banggai Laut dan Banggai Kepulauan,” sebut Rizky yang juga seorang pengacara ini.

“Insya Allah konferensi cabang di Banggai Kepulauan dan kaderisasi tiada henti dalam program 1000 Sahabat Untuk Sulteng akan terus mengkonsolidasikan organisasi di Sulawesi Tengah”, tutup Rizky Lembah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here