FUAD UIN Palu Beri Penghargaan Mahasiswi Berprestasi Nasional

Dekan FUAD UIN Datokarama Palu, Dr. H. Lukman S. Thahir (kanan) menyerahkan apresiasi kepada Dinda Nuraisyah (Sumber: Humas UIN Datokarama Palu)

Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu memberikan penghargaan berupa hadiah kepada Dinda Nuraisyah atas pencapaiannya meraih presetasi juara dua Kejuaraan Nasional Wadokai Karate-Do yang diselenggarakan di Cibubur, 27-29 Oktober 2021.

Dilansir dari situs resmi UIN Datokarama Palu, Jumat (5/11/2021), penghargaan kepada Dinda diserahkan langsung oleh Dekan FUAD, Dr. H. Lukman S. Thahir.

“Kami bangga dengan prestasi yang dirain oleh Dinda Nuraisyah. Karena itu, kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepadanya,” ucap Dekan FUAD yang juga merupakan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga: KH. Said Aqil Siradj Dijadwalkan Akan Lantik PWNU Sulteng

Meski Dinda belum berhasil meraih juara satu, Dr. Lukman S. Thahir menilai, pencapaian mahasiswi asal Kulawi tersebut patut diberikan apresiasi.

“Yang ditunjukkan oleh Dinda Nuraisyah merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa dan mahasiswi PTKIN di bawah naungan Kementerian Agama memiliki potesi dan keterampilan yang sama dengan yang berasal dari perguruan tinggi umum,” jelasnya.

Di lain pihak, Dinda mengaku senang atas apresiasi yang diberikan oleh FUAD UIN Datokarama Palu.

Baginya, penghargaan atas prestasinya menunjukkan perhatian dan dukungan dari pihak fakultas tempatnya menimba ilmu pengetahuan.

Dinda yang telah menekuni olehraga Karate sejak duduk di bangku SD itu tidak menampik bahwa pencapaiannya dalam kejuaraan nasional juga tidak lepas dari dukungan keluarga dan lingkungan di sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here