Dukungan Mengalir Deras, Arwan Bersiap Pimpin Ika Teknik Tadulako

Palu – ALNEWS (24/6/22). Bertempat di sebuah kafe di Palu, para pemilik suara Musyawarah Cabang ke-6 Teknik Tadulako memberikan dukungan kepada bakal calon nomor urut 3, H. Arwan Ibrahim, 24/6/22.

Terpantau bahwa perwakilan dari 5 jurusan yang ada di fakultas teknik menyatakan memberikan dukungan kepada Arwan Ibrahim.

Hadir dalam pertemuan tersebut Muhamad Iksan (ketua Ika Teknik Elektro), Jery (ketua Ika Teknik Mesin), Angky (ketua Ika Teknik Informatika) dan Eko Labaso (sekretaris Ika Teknik Sipil) mewakili ketua Ika Teknik Sipil yang berhalangan hadir.

Hadir pula pada momen tersebut perwakilan dari Teknik Arsitektur, Rahmat Ato (Angkatan 98), Rahmat Saleh (Angkatan 92) dan Devi Dahri (Angkatan 87), ditambah dengan pemegang mandat / pemilik suara muscab yang berasal dari jurusan – jurusan lingkup fakultas teknik Untad.

Dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan, proses penyerahan dukungan tersebut berlangsung dialogis.

Rahmat Saleh misalnya memberikan nasehat agar jika nanti terpilih, Arwan kiranya benar – benar dapat bekerja, mewujudkan berbagai gagasan dan konsep yang telah disiapkan.

“Bekerja, bekerja dan bekerja. Wujudkan semua yang direncanakan, itu yang terpenting,” ujar Rahmat Saleh.

Sementara itu Ryo Jugi, perwakilan termuda yang hadir mengapungkan harapan kiranya ikatan alumni bisa terasa kehadirannya bagi alumni.

“Kami yang baru saja lulus ini, belum merasa Ika Teknik hadir membantu keberadaan kami sebagai alumni muda. Olehnya saya mewakili teman – teman menaruh harapan besar kepada ka Arwan untuk bisa mewujudkan itu,” demikian jelas Ryo alumni tahun 2015.

Sebelumnya ramai diketahui publik, bahwa Muscab ke-6 Ikatan Alumni Teknik akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juni 2022 di sebuah hotel di Palu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here