Diisi Tokoh Muda, PPP Target 5 Kursi di DPRD Sigi

Palu, AlNews – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sigi, menargetkan lima kursi di DPRD Sigi, pada Pemilu 2024 mendatang.

“Inysa Allah PPP Sigi target ke depan dan strategi yang kami miliki mampu meraih 5 kursi di DPRD Sigi,” kata Ketua DPC PPP Sigi, Mohammad Galib Minggu, (9/1).

Menurut Galib, saat ini banyak tokoh-tokoh muda telah bergabung dan siap membawa partainya lebih kompetitif. Olehnya menekankan, jangan lagi ada stigma di publik bahwa partai berlambang ka’bah ini milik politisi senior atau para orangtua.

“Insya Allah kami yakin, dan punya pengalaman dan strategi yang nantinya akan mendapatkan kursi di DPRD Sigi?” katanya.

Ia juga mengatakan struktur di tingkat kecamatan telah terbentuk dan tinggal melengkapi pengurus ranting atau di tingkatan desa.

Diakakuinya tiga kali pemilu berturut-turut PPP belum memiliki kursi di DPRD Sigi. Namun melihat potensi yang ada, kedepan pihaknya menargetkan 5 kursi pada pemilu 2024 mendatang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat dan pengurus wilayah telah memberikan amanah membawa partai ini lebih maju dan bersaing dengan partai-partai lain di kabupaten Sigi.

Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here