Bupati Buol Berikan Gajinya Untuk Pegawai Kontrak

Buol – alnews.id (9/5/22/). Hari pertama masuk kerja pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Buol melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Buol dr. Amirudin Rauf, Sp.Og., diikuti oleh Pimpinan OPD, Camat, seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemda Buol, Bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin, (9/5/2022).

Mengawali amanatnya pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan “Sebagai insan yang beriman kita harus banyak-banyak bersyukur atas karunia yang telah Allah berikan dan sebagai wujud kesyukuran kita manifestasinya adalah berbagi dengan mereka yang kurang beruntung diantara kita”.

Menurut Bupati keberuntungan sebagai ASN adalah dengan mendapatkan THR atau Gaji 14, pembayaran 50% TPP dan ke depannya atau di bulan juni ASN Kembali akan mendapatkan gaji 13.

Dengan berbagai “bonus” tersebut Bupati mengajak segenap ASN di Lingkup Pemda Buol untuk berbagi dengan pegawai kontrak atau PHL dengan menyisihkan 2,5% dari gaji 13 yang akan diterimanya pada bulan Juni nanti.

Sebagai bentuk keseriusan atas gagasan tersebut beliau secara spontan menyumbangkan 100% gaji 13-nya untuk dibagikan ke pegawai kontrak atau PHL.

Selanjutnya Bupati menyampaikan pengaturan secara teknis dilaksanakan oleh BKPSDM dan BPKAD.Mengakhiri kegiatan Apel Bersama Bupati dan segenap jajaran Pimpinan OPD serta seluruh ASN dan PHL melaksanakan Halal Bi halal yang bermakna menyambung silaturahmi atau bermaaf-maafan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here