Ansor Tolitoli Berbagi Kebahagiaan Menjelang Idul Fitri

Tolitoli – alnews.id (29/4/22). Menjelang berakhirnya bulan suci ramadan serta menyambut Idul Fitri 1443 H, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tolitoli melalui Pimpinan Anak Cabang Ansor Kecamatan Ogodeide melakukan pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini sejatinya sebagai bentuk kepedulian GP. Ansor Tolitoli kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir dan juga untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri.

Pembagian Sembako ini dilakukan di beberapa desa di kecamatan Ogodeide (29/04/2022).

Kegiatan ini bertemakan “ Ansor Tolitoli Berbagi Kebahagiaan Menjelang Idul Fitri”.

Sahabat Alan bersama Lisman selaku inisiator mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan ini diperuntukkan untuk para janda janda tua, warga miskin dan warga disabilitas tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan menjelang idul fitri”.

Dia juga menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, ekonomi pun belum pulih dan dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Muda-mudahan bantuan ini bisa sedikit melahirkan senyum bahagia masyarakat serta diharapkan warga masyarakat bisa menyambut idul fitri tahun ini dengan penuh suka cita”, harapnya.

Muhammad Ilham selaku Pimpinan Cabang GP. Ansor Tolitoli mengucapkan Terimakasih kepada semua kader Ansor PAC Ogodeide yang telah berpartisipasi membantu serta menginisiasi kegiatan ini, semoga yang kita lakukan mendapat keberkahan dari Allah SWT..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here