Ansor Tolitoli Bagi Takjil Di Lokasi Bencana Banjir di Desa Galumpang

PC Ansor Tolitoli bersama sejumlah warga di Desa Galumpang saat membagikan menu takjil. Foto: Dok. AlNews



Tolitoli,AlNews – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tolitoli, Sulteng, berbagi menu berbuka puasa kepada masyarakat muslim di seluruh mesjid di desa Galumpang Kecamatan Dakopemean, Kamis, 14/04/2022. Kegiatan tersebut dihadiri para kader Ansor dan Banser serta sahabat Fatayat NU yang semangat dan penuh antusias.

Pengurus PC Ansor Tolitoli, Muhammad Ilham mengatakan kegiatan berbagi takjil selain sebagai wadah silaturahim bersama masyarakat. Serta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak di lokasi bencana alam. Menurutnya, kegiatan ini fokus disemua mesjid di desa Galumpang beberapa pekan lalu diterjang banjir bandang.

” Terdapat 4 Masjid di Desa Galumpang ini dan kami salurkan kemasan takjil di ke semua mesjid tersebut. Walaupun beberapa lokasi akses jalannya putus, yang mengharuskan kami menyebarangi sungai namun” kata Muhammad Ilham.

Ia berharap, semoga apa yang telah dilakukan di bulan yang ramadhan ini mendapat rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT. Usai berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan berbuka puasa bersama di Mesjid dusun Panyapu dusun terujung di desa Galumpang dan Shalat Magrib bersama.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here